5 makanan enak dan menyehatkan yang efektif bikin tubuhmu langsing

Wow, 5 Makanan Enak dan Menyehatkan Ini Efektif Bikin Tubuhmu Langsing Lho!
Memiliki tubuh yang ideal dan juga langsing memang perlu usaha dan kesabaran. Menjalankan program diet, berolahraga, aktif bergerak, semuanya Anda lakukan untuk bisa mendapatkan tubuh langsing. Akan tetapi, sayangnya hasil yang bisa Anda dapatkan tidak sesuai dengan usaha yang dikeluarkan.

Kira-kira apa yang salah? Tidak ada yang dengan upaya Anda, tetapi pasti ada bagian yang terlewatkan, yakni makanan. Sudahkah Anda memasukkan makanan yang mempunyai efek termogenik tinggi? Makanan yang berefek termogenik ini merupakan makanan yang membutuhkan banyak sekali kalori untuk mencernanya, atau pun dengan kata lain, makanan yang bisa membantu tubuhmu membakar kalori saat Anda sedang mengunyah atau pun mencernanya.

Selain itu, makanan termogenik ini juga mampu dalam mempercepat metabolisme tubuh, tetapi jangan lupa untuk memadukan makanan pembakar lemak ini dengan berolahraga secar rutin setiap hari, minimal 30 menit untuk hasil yang maksimal.

Gandum utuh
Tubuhmu mampu membakar kalori hingga dua kali lebih banyak dari biasanya dengan makanan utuh ini. Selain hal tersebut, gandum utuh juga kaya akan serat yang mampu membuat Anda kenyang lebih lama.

Daging rendah lemak
Protein mempunyai efek termogenik yang cukup tinggi, Anda bisa membakar sekitar 30 % kalori daging yang Anda makan selama proses pencernaan. Dada ayam dengan 300 kalori ini membutuhkan sekitar 90 kalori untuk bisa mencernanya.

Produk susu yang rendah lemak
Kaya akan vitamin D dan juga kalsium  yang penting untuk bisa membantu dalam pembentukan otot. Otot yang sehat dan kuat ini sangat berguna sekali untuk mempercepat metabolisme.

Teh hijau
Minum 4 cangkir teh hijau setiap hari, akan mampu membantu dalam menurunkan berat badanmu hingga 2,5 kg dalam waktu 8 minggu. Sebab di dalam teh hijau ini memiliki kandungan EGCG, senyawa yang bisa mempercepat metabolisme saat Anda mengkonsumsinya.

Kacang lentil
Mengkonsumsi kacang lentil bisa memenuhi 30 % kebutuhan zat besi harian Anda, ketika tubuhmu kekurangan zat gizi, maka metabolisme akan melambat, ini sangat merugikan program diet Anda.


Demikian tadi 5 makanan enak dan menyehatkan yang efektif bikin tubuhmu langsing. Semoga saja informasi yang kami berikan tersebut bisa bermanfaat dan mengisnpirasi diet Anda.

Subscribe to receive free email updates: