Obat Alami Pembasmi Kutu Rambut Yang Ampuh

Obat Alami Pembasmi Kutu Rambut Yang Ampuh – Rambut yang bersih dan sehat, tentu saja merupakan rambut yang bebas akan ketombe, hingga masalah lainnya. Seperti misalnya rontok, hingga kutu rambut. Berbicara masalah kutu rambut, tentu saja hal ini tidak ingin dikehendaki oleh semua orang. Kutu merupakan salah satu hewan yang memiliki siklus bertelur dengan cepat. Dan hal inilah yang menyebabkan kutu rambut bisa memenuhi rambut anda dengan cepat, dan akan mengganggu aktivitas serta rasa percaya diri anda. membasmi kutu rambut tentu saja sangat perlu untuk anda lakukan.

Hal ini, agar nantinya anda tidak menularkan kutu rambut ini ke oranglain, karena kutu akan mudah untuk loncat kebagian kepala orang lain, dan berkembang cepat. Menghilangkan kutu rambut ini, bisa dengan beberapa cara yang ampuh, dan sudah pasti terbukti membasmi kutu rambut hingga pada bagian telurnya sekalipun. Maka, jika anda ingin mencoba menghilangkan kutu rambut, bisa dengan cara yang alami. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi mengenai obat alami yang ampuh dalam membasmi kutu rambut dengan bahan – bahan alami yang bisa anda coba berikut ini.

1.    Bawang merah
Bahan alami yang satu ini, merupakan obat alami yang tentu saja sudah terbukti ampuh untuk membasmi kutu rambut secara alami, hingga ke area telur yang bersarang dirambut anda. tumbuk bawang merah hingga halus, dan kemudian, oleskan pada permukaan rambut anda secara merata. Setelah itu, tutup rambut anda dengan shower cap, dan kemudian diamkan untuk beberapa saat. Lakukan cara ini hingga kutu dan telur pada rambut anda bisa hilang keseluruhan.

2.    Cuka putih
Bahan makanan yang memiliki rasa masam ini, tidak disangka juga memiliki khasiat yang baik untuk membantu membasmi kutu rambut pada bagian kulit kepala anda. aplikasikan cuka puih ini pada bagian kepala hingga kulit kepala.kemudian pijat secara merata. Dan tutup dengan shower cap. Diamkan hingga beberapa menit, dan kemudian anda bisa membersihkannya dengan keramas seperti biasanya.

3.    Minyak kelapa
Minyak nabati yang satu ini, merupakan salah satu jenis minyak yang berkhasiat membunuh telur – telur kutu hingga kutu rambut yang banyak bersarang diarea rambut anda. cara menggunakannya cukup mudah. Anda hanya perlu untuk mengoleskan minyak kelapa yang telah dihangatkan. Dan kemudian oleskan secara keseluruhan. diamkan semalaman dengan ditutup menggunakan handuk kecil. Paginya, anda bisa langsung keramas dengan shampoo seperti biasa.

4.    Minyak kayu putih
Campuran minyak kayu putih dengan jeruk nipis, merupakan dua perpaduan bahan alami yang mampu membasmi kutu rambut secara alami. Campur perasan jeruk nipis ini dengan minyak kayu putih secukupnya. Setelah anda mengoleskannya secara merata keseluruh permukaan rambut anda, maka tutup menggunakan shower cap, dan setelah itu, sisir rambut anda menggunakan sisir khusus kutu, setelah anda keramas dan mengeringkan rambut anda.


Demikian beberapa  obat alami yang bisa anda coba gunakan untuk membantu mengatasi masalah kutu rambut secara alami. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates: