Hilangkan Noda Hitam di Wajah Dengan Bahan Alami Ini

Beritafresh.com  – Noda hitam di wajah akan mengurangi kecantikan dan daya tarik anda. penyebabnya bermacam-macam mulai dari bekas jerawat hingga paparan sinar UV. Banyak yang menganggap mengatasi masalah ini memerlukan perawatan khusus dengan biaya mahal. Padahal dengan bahan alami dibawah ini anda bisa mendapatkan kulit yang kembali cerah dan bersih tanpa khawatir flek hitam pada wajah anda. bahan alami yang digunakan kebanyakan mengandung vitamin C yang tinggi.

Khasiat vitamin C memang baik mengangkat sel kulit mati. Selain itu vitamin C ini akan memberikan kulit wajah yang lebih cerah. Selain vitamin C, noda hitam juga bisa diatasi dengan vitamin E dan kandungan mineral lainnya. Bahan alami untuk mengatasi noda hitam ini antara lain jeruk nipis, lemon dan madu. Maka tidak perlu khawatir akan noda hitam diwajah anda, karena cara alami berikut ini efektif dan bisa anda coba dirumah.

Cara Alami Menghilangkan Noda Hitam di Wajah

1. Lemon/jeruk nipis
Flek hitam pada wajah bisa diatasi dengan lemon atau jeruk nipis. Kedua bahan ini memiliki vitamin C yang tinggi dan bermanfaat baik menghilangkan flek hitam. Kulit akan lebih cerah dengan memanfaatkan kedua buah ini. manfaatkan air perasan lemon atau jeruk nipis dan oleskan pada wajah yang terkena flek hitam. Agar hasilnya maksimal lakukan perawatan pada malam hari dan cuci wajah dipagi harinya.

2. Tomat
Flek hitam juga bisa diatasi dengan tomat. Sama dengan lemon/jeruk nipis, tomat memiliki kandungan vitamin C yang sama tingginya. Irisan tomat ini baik untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan wajah secara alami. tempelkan irisan tomat kewajah anda selama beberapa saat. Kemudian bilas dengan air bersih. Anda juga bisa menghaluskan tomat dan gunakan sebagai masker wajah anda.

3. Mentimun
Bahan yang satu ini juga efektif mengangkat noda hitam sekaligus memberikan kelembapan pada wajah. Didalam mentimun terkandung air yang baik sebagai solusi untuk mengatasi wajah kering. Haluskan mentimun secukupnya kemudian balurkan kebagian wajah secara merata. Setelah kering bilas dengan air bersih. Lakukan perawatan ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Lidah buaya
Lidah buaya dikenal baik mengatasi kerontokan rambut secara alami. namun juga bermanfaat sebagai penghilang flek hitam secara cepat. didalam gel lidah buaya terdapat vitamin E yang tinggi yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati sekaligus melembabkan kulit wajah anda. oleskan secara merata kemudian bilas wajah dengan air bersih. Lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal.

5. Bengkoang
Bengkoang memiliki kandungan pemutih alami didalamnya. bengkoang sudah dikenal lama ampuh khasiatnya.untuk memutihkan kulit. Noda hitam bekas jerawat bisa diatas secara mudah menggunakan bengkoang. Haluskan bengkoang dan gunakan sebagai masker untuk mencerahkan wajah secara alami. lakukan secara rutin agar hasilnya cepat didapat.


Itulah beberapa cara mudah menghilangkan noda hitam di wajah. Dengan cara alami diatas tentunya anda tidak perlu khawatir akan efek sampingnya. 

Subscribe to receive free email updates: