Cara Mudah Memancungkan Hidung Tanpa Operasi

Cara Mudah Memancungkan Hidung Tanpa Operasi – Hidung merupakan bagian tubuh yang berada persis didepan wajah anda. dan tentu saja menjadi salah satu bagian utama yang biasanya terlihat oleh orang lain. Memiliki hidung yang mancung memang akan lebih menunjang penampilan menurut sebagian besar orang. Hal inilah yang mengakibatkan banyaknya operasi perubahan bentuk hidung yang kerap dilakukan, agar nantinya bisa lebih mancung secara alami. Namun, tidak semua orang menghendaki adanya operasi hidung mancung karena beberapa faktor. Misalnya saja seperti faktor biaya, hingga alasan keamanan.

Namun anda tidak perlu khawatir, jika ingin memancungkan hidung anda. karena tanpa operasi sekalipun, anda sudah bisa memancungkan hidung anda tanpa bantuan operasi. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk memancungkan hidung ini. Memang untuk prosesnya tentu lebih lama dari jalan operasi, akan tetapi dari segi biaya dan juga keamanan akan jauh lebih terjamin. Berikut ini adalah beberapa cara mudah dalam memancungkan hidung tanpa operasi, yang bisa anda coba lakukan secara mandiri.

1.    Menggunakan produk pemancung hidung
Operasi yang dilakukan untuk memancungkan hidung bisa anda hindari dengan menggunakan produk pemacung hidung yang saat ini banyak dijual dipasaran. Anda bisaa menggunakannya untuk membantu menarik tulang hidung anda, sehingga nampak lebih mancung. Namun yang perlu untuk diingat adalah ketika anda menggunakan produk pemancung hidung ini, pilih yang asli, dan hindari produk palsu, karena akan membawa dampak buruk untuk kesehatan anda.

2.    Mencubit – cubit hidung
Cara yang selanjutnya adalah dengan mencubit – cubit hidung anda. namun ada beberapa teknik yang mesti anda coba lakukan. Yaitu dengan ibu jari dan telunjuk anda. lakukan dengan rileks dan arahkan kebagian depan hidung anda. lakukan langkah ini secara teratur agar nantinya hidung anda bisa dengan mudah menjadi mancung dan lebih kencang. Lakukan sehari minimal selama 3 menit terapi ini, agar nantinya bisa mendapatkan hidung yang mancung.

3.    Pijat wajah
Melakukan pemijatan wajah, termasuk hidung ini, merupakan salah satu yang bisa anda lakukan dengan mudah. Basuh wajah terlebih dahulu, dan kemudian ambil minyak essensial. Lakukan pemijatan dengan tenang, dan kemudian anda bisa melakukannya dari wajah hingga fokus pada hidung dengan pijatan dari bawah menuju atas. Lakukan hingga wajah terasa nyaman, dan juga secara rutin.

4.    Yoga Wajah : Smilling Fish Frenzy
Cukup dengan menggigit gigi dan kemudian anda tersenyum. Tahan posisi ini kurang lebih selama 20 menit. Hal ini bermanfaat untuk membantu otot pipi dan hidung menjadi lebih mengecil. Cara yoga wajah ini terbilang cukup simple, namun juga merupakan salah satu cara yang efektif untuk anda coba lakukan.


Demikian beberapa cara alami dan mudah yang bisa anda lakukan untuk membantu memancungkan hidung, tanpa bantuan operasi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates: