Unik, Buka Puasa Di Warung Ini Hanya Bayar Dengan Doa

Bila mencari tempat unik untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan, Soto Kauman Express, Depok, Indonesia ini mungkin menjadi tempat yang tepat. Pasalnya, di warung soto ini, pembeli tak perlu mengeluarkan uang untuk menikmati menu berbuka puasa lengkap, karena hanya cukup mebayar dengan doa, atau dengan kata lain boleh makan berbuka puasa secara cuma cuma.Pembeli dihidangkan satu menu berbuka puasa yang lezat lezat, seperti soto orisinal, Soto Kauman Express, kurma, juice belimbing, serta satu hidangan pilihan. Lalu, untuk membayarnya pembeli hanya perlu menuliskan seuntai doa di secarik kertas yang sudah disiapkan oleh pelayan Soto Kauman Express.

Yang mempunyai tempat Makan Soto Kauman Express,ialah Ubaidillah. Ia menyampaikan, pola transaksi jual beli makanan itu termasuk program yang tunas "Buka Puasa Bayar Pakai Doa"

Bapak dari tiga anak ini memberikan, program Buka Puasa Bayar Pakai Doa sebagai program unggulan sebagai arena sharing pada bln. Ramadhan. Terkecuali jadi ciri khas Soto Kauman Express, Ubaidillah mahukan mencari dua keutamaan bln. Ramadhan, yaitu pahala serta doa orang yang berpuasa.

 "Pada masa Ramadhan berikan makanan berbuka puasa, pahalanya sama dengan orang yang berpuasa serta satu diantara doa yang makbul ialah doa ketika orang berbuka puasa," tuturnya.

Subscribe to receive free email updates: