Foto Tak Patut Siswi Malaysia Hebohkan Netizen Indonesia

Beritafresh.com - netizen di Indonesia dihebohkan dengan beredarnya foto tak patut yang diduga merupakan salah satu siswi sekolah asal malaysia. Foto yang merupakan capture atau tangkapan chatiing antara siswi dan gurunya ini belum diketahui siapa yang mnyebarluaskan melalui internet. Dilansir dari sebatasberita.com Foto tak patut siswi Malaysia tersebut memang langsung menjadi viral dalam sekejap dan menghebohkan netizen di Indonesia.

Bagaimana tidak, dalam screensht perbualan tersebut Sang Siswi tiba tiba mengirmkan mesej kepada gurunya dengan sapaan Cikgu, lalu gurunya bertanya kenapa? di luar dugaan siswi tersebut ternyata menghantar gambar tak berbaju, dan menanyakan pendapat gurunya. "OK tak? Tanya siswi tersebut, namun langsung dijawab K.O oleh gurunya.

Setelah ditelusuri, gambar tersebut memang sudah beredar beberapa bulan yang lalu, namun baru saja heboh dan viral di Indonesia. Hemm kelakuan anak zaman sekarang memang sudah tak terkawal, tak hanya di Malaysia, di Indonesia bahkan lebih parah. Namun yang membuat heboh adalah foto tersebut justru dihantar oleh pelajar kepada gurunya.

Subscribe to receive free email updates: